Get Started
Lorem Ipsum is simply dumy text of the printing typesetting industry lorem ipsum.

Pelaksanaan Paparan Laporan Final Kerjasama Tim PIPW dengan Pemerintah Kabupaten Purworejo

Pada tanggal 7 Desember 2022 telah dilaksanakan paparan final Dokumen Evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Purworejo Tahun 2005-2025 yang merupakan kerjasama  Pusat Informasi Pengembangan Wilayah (PIPW) Universitas Sebelas Maret dengan Pemerintah Kabupaten Purworejo di Kantor BAPPEDALITBANG Kabupaten Purworejo. Pelaksanaan paparan ini dihadiri oleh:

  1. Kepala BAPPEDALITBANG Kabupaten Purworejo, beserta jajarannya
  2. Tim Teknis penyusunan Evaluasi Dokumen  RPJPD Kabupaten Purworejo Tahun 2005-2025 Purworejo yang berasal dari berbagai OPD terkait di Kabupaten Purworejo
  3. Dr. Murtanti Jani Rahayu, S.T., M.T
  4. Aulia Hapsari Juwita, S.E., M.E
  5. Selfia Bintariningtyas, S.E., M.Si
  6. Erma Fitria Rini, S.T., M.T.
  7. Dian Kurnia Ryantari Putri dan Tri Wahyuni selaku asisten yang berasal dari mahasiswa

Penyusunan dokumen evaluasi ini dilaksanakan guna membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo untuk mengetahui capaian yang diperoleh dalam pelaksanaan pembangunan selama kurang lebih 25 tahun berjalan. Selin itu dalam paparan ini juga disampaikan berbagai faktor pendorong dan faktor penghambat yang dihadapi Kabupaten Purworejo selama ini. Hal ini sangat dibutuhkan dalam upaya kabupaten Purworejo menyusun Draft RPJPD tahun 2025-2045, sekaligus RPJMD Teknokratik.

Pada tanggal 27 Desember 2022 Pusat Informasi Pengembangan Wilayah UNS juga menerima kunjungan dari Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi (Rendalev) BAPPEDALITBANG Kabupaten Purworejo. Dalam kunjungan ini dilaksanakan penyerahan  Dokumen Evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Purworejo Tahun 2005-2025 hasil kajian Tim PIPW.

© 2023 Created with Royal Elementor Addons